Aura Kasih dan Eryck Amaral Cerai karena Tak Ada yang Mau Mengalah

Supriyanto | 10 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menggugat cerai suami, Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses sidang pun akan berjalan namun ada hambatan lantaran pihak tergugat tidak bisa dihubungi.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube The Hermansyah A6, Aura Kasih membeberkan alasan bercerai. Ibu satu anak itu mengungkap, keputusan pisah atas kesepakatan bersama setelah melewati berbagai drama kehidupan.

“Pisah baik-baik sih maksudnya saling menyetujui meskipun ada drama, up and down. Banyak hal saja, kalau ada baik, enggak baik. Drama ya wajar sih ya. Orang enggak selalu senang terus, jadi menurut aku wajar saja,” ungkap Aura Kasih ketika ditanya Ashanty belum lama ini.

Pelantun "Mari Bercinta" itu membeberkan, bercerai menjadi jalan terbaik karena tidak ada yang mau mengalah.

“Pas Covid kita pisah. Sebelum Covid dia pergi ke Bangkok ada apa namanya salah satu kontrak film, iklan, terus ya aku enggak mungkin di sana. Terus masing-masing dia sibuk dengan kerjaan ya sudah kita sendiri-sendiri saja, tapi kita tetap keluarga,” terang Aura Kasih.

“Aku enggak bisa LDR dan dia enggak bisa pergi. Di sini enggak ada oppurtunity. Dia memang kurang suka tinggal di Indonesia. Dari dulu kita pindah yuk, cuma aku enggak bisa dong, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue enggak bisa ikutin lo,” tambah Aura Kasih.

Aura Kasih mengatakan tak bisa hidup berkeluarga dengan kondisi jarak jauh. Ia lebih baik hidup sendiri.

“Pas penerbangan dibuka lagi dia bilang aduh gue lagi mungkin dia enjoy dengan pekerjaan dia di sana, itu bagus buat dia. Tapi gue enggak bisa LDR, ngapain gue sendirian di sini, mending gue sendiri benaran,” pungkas Aura Kasih.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait