Selain di Ranjang, Ini Tempat Favorit Nikita Mirzani Melakukan Hubungan Intim

Supriyanto | 9 Februari 2021 | 22:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya cara sendiri melampiaskan hasrat seks di saat sedang tak punya suami. Tanpa sepengetahuan anak-anaknya di rumah, artis seksi kontroversi itu mengaku beberapa kali membawa laki-laki ke kamar untuk melakukan aktivitas seks.

Hal itu diungkap Nikita Mirzani di channel YouTube miliknya saat ngobrol bareng selebgram Hana Hanifa belum lama ini.

“Pernah (bawa laki-laki) dong. Enggak sering. Kalau sering enggak mungkin timbul jerawat nih di jidat," ungkap Nikita Mirzani menunjuk satu jerawat di dekat dagu.

Nikita Mirzani menegaskan, hanya kepada laki-laki yang sudah dipercayanya ia mau melakukan aktivitas seks di rumahnya. Wanita yang sering dipanggil Nyai itu juga tidak asal memilih lawan mainnya,  karena memiliki tipe khusus.

"Orang yang Niki bawa, orangnya itu-itu terus. Karena gue itu enggak bisa sama orang baru karena takut dia ember saja. Atau enggak takut dia jorok,” terang Nikita Mirzani.

Nikita menceritakan tempat favorit saat melakukan aktivtras seks dengan laki-laki yang dibawanya malam-malam.

“Di kolam gue pernah, di bangkunya. Tapi biasanya ya di kamar sih. Kan ada kamar di bawah,” beber Nikita Mirzani.

“Kalau gue mau eksekusi itu tengah malam. Pokoknya enggak ketahuan sama siapa-siapa. Yang sama gue ini sudah tahu, sudah paham ketika ditelepon pasti untuk itu. Dan gue orangnya enggak basa-basi kan,” kata Nikita Mirzani.

Saat ditanya sosok laki-laki yang selalu sedia memuaskan hasratnya, Nikita Mirzani menyebut pria itu adalah mantannya yang bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

“Bukan dong. Ini sudah lama banget, pernah jadi pacar sebelumnya. Bukan dari kalangan selebriti. Jadi kita sudah sama-sama tahulah,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait