Anak dan Istrinya Di-Roasting Tanpa Izin, Ruben Onsu Konsultasi ke Indro Warkop

Ari Kurniawan Rabu, 10 Pebruari 2021 09:00:38
Ruben Onsu geram saat mendapati anaknya, Betrand Peto, dan sang istri, Sarwendah, jadi bahan roasting komika Ridwan Remin.

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu geram saat mendapati anaknya, Betrand Peto, dan sang istri, Sarwendah, jadi bahan roasting komika Ridwan Remin dalam sebuah acara yang dihadiri banyak orang. Ruben sangat tersinggung, terlebih ia sama sekali tidak mengenal Ridwan.

Ruben Onsu sempat menghubungi pelawak senior Indro Warkop, untuk menanyakan pantas tidaknya seorang komika me-roasting tanpa izin. 

"Saya sharing sama dia selaku senior di komedi, untuk me-rosting itu harus ada izin dari orangnya langsung atau orang yang di-rosting ada di depan orang yang me-rosting sehingga bisa memberikan jawaban. Nah ini nggak ada izin dari saya dan dinaikin ke konten YouTube-nya," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). 

"Saya tidak melihat apa yang di depan dia entah itu event atau apa, saya tidak peduli. Mau udah lama apa nggak ya jejak digital tidak akan hilang," lanjut host program Brownis itu.

Indro Warkop menyerahkan seluruh keputusan terkait persoalan ini kepada Ruben Onsu, selaku pihak yang jadi korban. 

"Saya tidak meminta saran, saya menanyakan kode etik roasting," tandas Ruben Onsu, yang telah berkonsultasi dengan pengacara soal ini.

 

(ari) 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.