Anak dan Istrinya Di-Roasting Tanpa Izin, Ruben Onsu Konsultasi ke Indro Warkop

Ari Kurniawan | 10 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu geram saat mendapati anaknya, Betrand Peto, dan sang istri, Sarwendah, jadi bahan roasting komika Ridwan Remin dalam sebuah acara yang dihadiri banyak orang. Ruben sangat tersinggung, terlebih ia sama sekali tidak mengenal Ridwan.

Ruben Onsu sempat menghubungi pelawak senior Indro Warkop, untuk menanyakan pantas tidaknya seorang komika me-roasting tanpa izin. 

"Saya sharing sama dia selaku senior di komedi, untuk me-rosting itu harus ada izin dari orangnya langsung atau orang yang di-rosting ada di depan orang yang me-rosting sehingga bisa memberikan jawaban. Nah ini nggak ada izin dari saya dan dinaikin ke konten YouTube-nya," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). 

"Saya tidak melihat apa yang di depan dia entah itu event atau apa, saya tidak peduli. Mau udah lama apa nggak ya jejak digital tidak akan hilang," lanjut host program Brownis itu.

Indro Warkop menyerahkan seluruh keputusan terkait persoalan ini kepada Ruben Onsu, selaku pihak yang jadi korban. 

"Saya tidak meminta saran, saya menanyakan kode etik roasting," tandas Ruben Onsu, yang telah berkonsultasi dengan pengacara soal ini.

 

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait