Tangis Istri Stefan William, Celine Evangelista Pecah saat Putrinya Bertanya Hal Ini

Indra Kurniawan Rabu, 10 Pebruari 2021 09:30:27
Prahara rumah tangga Stefan William - Celine Evangelista mengorbankan perasaan anak-anak. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara rumah tangga Stefan William - Celine Evangelista mengorbankan perasaan anak-anak. Bagaimana tidak, anak-anak harus tinggal terpisah dari Maminya yang sudah sebulan terakhir memilih keluar dari rumah.

Stefan - Celine menikah pada 10 November 2016 setelah 6 bulan pacaran. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak laki-laki yang diberi nama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Kehadiran Lucio dan Koa menjadi pelengkap 2 anak perempuan yang sebelumnya dimiliki Celine Evangelista dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Mereka adalah Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Sehari-hari semenjak Stefan - Celine pisah rumah, anak-anak tinggal bersama Stefan di kediamannya kawasan Jakarta Utara. Celine kadang baru berkesempatan bertemu anak-anak di akhir pekan.

Ada satu momen terakhir berjumpa dengan Eleeya cerita aktris 28 tahun, membuat hatinya terguncang hingga tak kuasa membendung air mata mengalir di pipinya.

"Anak gue yang gede Eleeya, dia kan Senin sampai Jumat pasti sama Daddy-nya karena dia kan sekolah dan semua fasilitas ada di rumah, pasti kan. Jadi kalau gue lagi ada waktu, enggak kerja, mereka juga enggak sekolah, (anak-anak) sama gue. Karena kan gue juga kangen mereka," beri tahu Celine Evangelista dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Cuma terakhir anak gue pas mau pulang ke rumah, dia meluk gue sambil bicara, 'Mommy kenapa sih enggak pulang? Kenapa mommy di sini?'," cerita Celine berurai air mata dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2).

Celine tidak mau berlarut-larut sedih. Dia berusaha terlihat kuat dan bahagia di depan anak-anaknya. Ia tidak ingin anak-anak tahu permasalahan yang terjadi pada orang tuanya.

"Gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue, di depan semua orang yang bahkan sebenernya enggak kenal gue. Gue harus me-maintain perasaan gue itu," kata pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.