Respons Putra Syekh Ali Jaber soal Perjodohan dengan Wirda Mansur, Putri Ustaz Yusuf Mansur

Indra Kurniawan Rabu, 10 Pebruari 2021 10:30:36
Al Hasan Ali Jaber - Wirda Mansur. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Yusuf Mansur sempat melontarkan niat untuk menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber yang bernama Al Hasan Ali Jaber.

Gayung bersambut, melalui video "Syekh Ali Jaber dan UYM besanan?" yang diunggah akun YouTube Cerita Untungs, Selasa (9/2) kemarin, Al Hasan Ali Jaber mengaku tidak menolak dijodohkan dengan orang baik seperti Wirda Mansur.

"Insya Allah. Orangnya baik juga. Siapa yang enggak mau dijodohkan sama orang baik," ujarnya.

Al Hasan Ali Jaber menambahkan jika ayahnya masih hidup, dia pasti setuju dengan perjodohan itu. Sebab, keluarga Syekh Ali Jaber memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Ustaz Yusuf Mansur.

"Kalau ada Buya juga mungkin setuju juga. Karena ustaz Yusuf Mansur sudah jadi Buya kedua bagi saya sendiri. Insya Allah," ucap Al Hasan Ali Jaber kepada Arie Untung.

Hanya saja, fokusnya saat ini katanya bukan perjodohan itu. Ia ingin menimba ilmu agama lebih dalam lagi.

"Sekarang saya fokus mau belajar dulu. Nuntut ilmu lebih dalam lagi. Karena kehilangan sosok guru (Syekh Ali Jaber - red), harus mandirilah mencari ilmu, insya Allah," terangnya.

Al Hasan Ali Jaber merupakan putra sulung Syekh Ali Jaber dan Umi Nadia. Ia memiliki dua adik, Fahad dan Qahar, yang menetap di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam waktu dekat ia akan memiliki adik lagi. Sebab umi Nadia sedang hamil 6 bulan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore