Ifan Seventeen Ungkap Persiapan Nikah dengan Citra Monica

Ari Kurniawan | 10 Februari 2021 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen mantap melabuhkan hatinya pada Citra Monica. Jika tidak ada aral, mereka bakal naik pelaminan pada Mei mendatang.

Persiapan menuju hari H pun mulai dilakukan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

"Sebenarnya baru mau mulai sih melakukan persiapan. Karena kemarin ada kesibukan lain," kata Ifan Seventeen, saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/2).

Ada banyak hal yang membuat Ifan Seventeen yakin menjadikan Citra Monica sebagai pendamping hidup. Salah satunya, kata Ivan, karena Citra bisa menerima masa lalunya.

"Yang pasti sosoknya dewasa dan baik. Baik banget dan support apa yang aku lakukan. Aku merasa tidak gampang buat ada wanita yang dekat sama aku, karena akan selalu dikait-kaitkan dengan masa lalu. itu akan selalu terjadi," jelas Ifan Gunawan.

Ifan Seventeen pernah menikah dengan dokter cantik bernama Ghea Astrid Gayatri, pada tanggal 6 Februari 2006, dan dikaruniai satu orang anak bernama Rania Dzaqira. Mereka bercerai pada 2012.

Ifan Seventeen kemudian menikah dengan Dylan Sahara, pada 2 November 2016. Ifan kembali menduda setelah Dylan tewas dalam peristiwa tsunami yang menimpa daerah Tanjung Lesung, Banten, Desember 2018.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait