5 Fakta Menarik Melisa, Istri Crazy Rich Surabaya yang Disebut Calon Kuat 3 Besar Indonesian Idol Special Season

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melisa Hartanto, salah satu peserta yang diunggulkan melaju hingga babak 3 besar Indonesian Idol Special Season. Sedari audisi hingga babak 10 besar babak Spekta, penampilan Melisa Hartanto cukup mencuri perhatian para juri. Di awal audisi Maia Estianty menyebut Melisa jago mengenakkan lagu.

Saat itu Melisa membawakan lagu "Luka Yang Kurindu" yang dipopulerkan oleh Petrus Mahendra. Dari lima juri hanya Anang Hermansyah yang mengatakan "tidak". Empat juri lainnya meloloskan Melisa.

Sejak itu Melisa melangkah mulus hingga babak 9 besar Spektakuler Show. Di 10 besar lalu lima juri dibuat terpukau hingga memberikan standing ovation usai Melisa membawakan tembang "Los Dos" karya Denny Caknan.

Netizen tak kalah terpukau dengan sosok Melisa. Di kolom komentar ramai netizen menyebut harta, tahta, melisa. Ia dianggap paket lengkap untuk berkiprah di industri musik Tanah Air.

Tidak hanya komersial wajahnya. Lebih dari itu suaranya memiliki karakter, teknik vokalnya bagus, dan punya aura bintang. Minusnya, ia sudah punya suami dan usianya tidak lagi belia.

Berikut 5 fakta Melisa Hartanto yang tabloidbintang.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Audisi Indonesian Idol 2012

Ini bukan kali pertama Melisa ikut Indonesian Idol. Pada 2012 ia pernah ikut audisi Indonesian Idol namun gagal lolos.

2. Artis TikTok

Kemampuan Melisa dalam olah vokal dipamerkan melalui TikTok. Ia kerap membuat cover lagu di akun @melisahart_ yang memiliki 273 ribu pengikut. Sampai saat ini ia telah membuat 76 video dengan jumlah like sebanyak 2,7 juta.

3. YouTuber 80 ribu Subscribers

Melisa juga aktif di YouTube. Bikin akun YouTube Melisa Hart sejak 23 Februari 2017, Melisa sudah mengunggah 18 video dengan total jumlah penonton hampir 6,5 juta.

4. Kontestan Tertua

Percobaan kedua Melisa di panggung Idol sejauh ini berjalan mulus. Di antara kontestan lain, Melisa adalah yang tertua. Dia saat ini berumur 26 tahun.

5. Suami Crazy Rich Surabaya

Melisa sudah memiliki suami. Dia adalah Raven Go, seorang pengusaha muda yang merupakan pemilik brand kosmetik ternama. Pernikahan Melisa dan Raven pada 2 Februari 2020 lalu digelar megah dan berkelas. Artis sekelas Raffi juga lewat.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait