Sukses Turunkan Berat Badan 12 Kg, Kesha Ratuliu Percaya Diri di Hari Pernikahan

Ari Kurniawan | 11 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana, pada hari Minggu (7/2). Prosesi akad nikah digelar di GKM Tower, Jakarta Selatan. 

Kesha Ratuliu terlihat serasi dengan sang suami mengenakan pakaian berwarna senada. Transformasi tubuh Kesha yang signifikan dalam balutan busana nikah adat Sunda yang dikenakannya membuat penampilannya semakin anggun.

Sebelumnya Kesha Ratuliu sempat jadi korban body shaming oleh netizen di media sosial. Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, kemudian merespons postingan Kesha dan mengirim paket MS Slim Beauty. Kesha pun berhasil menurunkan berat badan sampai 12 kg.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi MS Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha Ratuliu.

Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan hanya untuk penampilan saja, tapi juga untuk kesehatan. 

"Menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes, dan penyakit lainnya," lanjut Kesha Ratuliu. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait