Kesha Ratuliu Dapat Kado Paket Bulan Madu dari Mona Ratuliu

Ari Kurniawan Kamis, 11 Pebruari 2021 10:00:52
Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. Semula, Kesha berencana menunaikan ibadah umrah usai resmi menikah. Tapi, situasi belum memungkinkan. 

"Kita tuh tadinya rencana bulan madunya mau umrah. Cuma karena umrah lagi belum dibuka lagi untuk warga Indonesia, jadinya nggak jadi. Tadinya mau ke Labuan Bajo juga, tapi nggak jadi lagi," ungkap Kesha Ratuliu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (10/2). 

Tapi, keinginan Kesha Ratuliu dan suami untuk berbulan madu tidak benar-benar gagal. Kesha mendapat hadiah spesial dari Mona Ratuliu, tantenya, berupa paket bulan mau ke Pulau Dewata. 

Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)
Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)

"Ke Bali dikasih hadiah juga sama Bunda Mona. Jadinya ya sudah deh alhamdulillah kita ke Bali," jelasnya. 

Menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19 membuat Kesha Ratuliu tak bisa mengundang banyak orang. Kendati demikian, ia tetap bersyukur karena akhirnya bisa mewujudkan pernikahan yang ia impikan. 

"Ini memang wedding dream aku. Wedding dream aku kalau orang datang, aku bisa ngobrol sama orang yang datang, enggak cuma salaman foto saja. Gitu sih. Kemarin tuh lebih ke intimate, lebih kayak bisa ngobrol sama yang datang. Itu saja 75 orang belum bisa ngobrol yang banget. Kita cuma bisa bersapa aja, sedikit ngobrol. Masih kurang waktunya," tutup Kesha Ratuliu. 

Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)
Rencana bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore