Celine Evangelista Belum Berkomunikasi dengan Stefan William soal Rumah Tangga Karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista terus berdoa agar permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William diberikan jalan keluar. Ia juga tak segan-segan minta doa dari semua orang.

"Maksudnya biar gue dikasih kekuatan, kesabaran. Suami gue dikasih kekuatan dan kesabaran juga," ucap Celine dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Jawaban atas doa yang dipanjatkan kata Celine Evangelista sampai saat ini belum ia dapatkan. Menurutnya masalah rumah tangganya akan selesai jika ia dan Stefan sama-sama saling mengusahakan.

"Enggak mungkin dari gue doang atau dia doang tapi kita harus saling dewasa. Gue akan berusaha semampu gue dan sebisa gue, gue yakin suami gue juga berusaha. Hasilnya gimana, lihat saja nanti," jelas blasteran Indonesia-Italia.

"Balik lagi, kita manusia kan berencana, Tuhan yang menentukan. Kita cuma bisa berusaha, hasilnya Tuhan juga yang menentukan. Gimanapun gue cuma manusia," tambahnya.

Aktris 28 tahun menambahkan dirinya dan Stefan belum ada yang saling membuka komunikasi untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi. Keduanya tampaknya masih sibuk dengan urusan masing-masing. Ditambah sepertinya tidak ada yang mau menurunkan egonya demi kepentingan anak-anak.

"Intinya sekarang gue masih healing myself, gue masih menenangkan diri. Mungkin enggak menutup kemungkinan nanti kalau gue udah merasa siap, gue bisa (buka komunikasi lagi) selesaiin masalah dengan cara baik-baik," terangnya.

Tidak menutup kemungkinan juga Celine Evangelista balik ke rumah. Tidak dalam waktu dekat. Semua tergantung dari hasil evaluasinya selama menyendiri.

"Oh bisa jadi. Gue positive thinking aja semuanya. Balik lagi, kita manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan," tukas Celine.

Celine Evangelista sudah 1 bulan lebih meninggalkan rumah. Entah apa pemicunya. Yang jelas menurut pengakuan Celine rumah tangganya sedang ada masalah. Dia menyebutnya hanya kerikil kecil.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait