Tepis Isu Orang Ketiga, Celine Evangelista Akui Rindu Dipeluk Stefan William

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga menyebabkan mereka pisah rumah kabarnya dipicu adanya orang ketiga.

Stefan William disebut-sebut punya WIL alias Wanita Idaman Lain. Hal itu seolah pernah disinggung Marissa Brigitta, adik Celine, melalui unggahan di Instagramnya bulan lalu.

"Ketika laki-laki meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang sayang demi yang beruang," sindir Marissa tanpa menyebut siapa yang dimaksud.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (10/1), Celine Evangelista menegaskan permasalahan dalam rumah tangganya bukan dipicu oleh orang ketiga.

"(Finansial) enggak ada urusan begitu. (Orang ketiga) he he he enggak. Ini lebih ke karakter," sebut aktris 28 tahun.

Sebulan lebih pisah rumah, Celine tak memungkiri rindu Stefan William. Ia rindu diperlakukan romantis oleh Stefan William, seperti awal-awal menikah 4 tahun lalu.

"Iya dong rindu dia. Pengin dipeluk dia," tukasnya.

Sampai saat ini Celine mengaku belum membuka komunikasi dengan Stefan. Tidak mudah. Namanya manusia tentu punya ego dan ego itu yang harus disingkirkan demi kepentingan anak.

"Intinya sekarang gue masih healing my self, masih menenangkan diri. Enggak menutup kemungkinan nanti kalau gue udah merasa siap, gue bisa selesaikan masalah dengan cara baik-baik (dengan mendatangi Stefan langsung)," kata blasteran Indonesia-Italia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait