Giorgino Abraham Setop Sinetron Usai Akting Bareng Irish Bella, Alasannya Bikin Kagum

Indra Kurniawan | 12 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Love Story The Series menandai comeback Giorgino Abraham di sinetron usai memutuskan istirahat beberapa waktu lamanya. Di sinetron produksi Sinemart itu ia memerankan Ken.

Giorgino Abraham membantah menghilang dan menarik diri dari dunia akting. Selama istirahat dari sinetron, ia mengaku tetap berakting melalui media yang berbeda.

"Enggak lah, aku enggak menghilang. Aku tetap akting, tetap berkarya," aku cowok yang akrab disapa Gino di kanal YouTube Natasha Wilona.

"Cuma selama ini kan aku udah delapan tahun syuting (sinetron). Dari sinetron Karunia (2012) sampai terakhir Rahmat Cinta (2017 - bareng Irish Bella), terus aku stop sinetron karena aku pengin coba layar lebar seperti apa. Aku (main) web series," cerita Giorgino Abraham.

Empat judul film dibintangi mantan kekasih Irish Bella dalam kurun 2019-2021. Antara lain Bumi Manusia, Bebas, Dignitate, dan Tersanjung. Sementara untuk web series dua judul yakni I Love You Baby dan Turn On.

"Terus aku nyanyi. Aku enggak pernah bikin lagu akhirnya aku bikin, ada 3 lagu. Jadi aku orangnya suka try new things lah," aku aktor 26 tahun.

Salah satu lagu ciptaan Giorgino Abraham, Cokelat Biru, disebut-sebut terinspirasi dari kisah cintanya dengan Irish Bella. Video musik Cokelat Biru yang diunggah di kanal YouTube Giorgino Abraham 21 Maret 2019 lalu hingga saat ini telah dilihat 3,5 juta kali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait