Putri Anne Sebut Putranya dari Arya Saloka Berdarah Tionghoa

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 12:00 WIB

Imlek kemarin istri Arya Saloka, Putri Anne, membagikan momen anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, tengah memegang angpao berwarna merah yang terletak di atas meja.

"(Ibrahim) dapat angpao. Ciye gaya dapat angpao," ledek Putri Anne sambil mengarahkan kamera ke arah Ibrahim yang tampak sedang kebingungan seperti dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ingin salah paham terjadi, istri Arya Saloka itu buru-buru memberikan klarifikasi. Walau putranya memiliki keturunan Tionghoa, namun ia dan Arya Saloka tidak merayakan Imlek.

"Kita enggak merayakan gaes. Bagi-bagi angpao hanya untuk iseng saja karena engkongnya Ibrahim Chinese dan juga om-omnya Ibrahim (Tionghoa)," kata Putri Anne melalui Insta Story.

"Saya dan Arya sudah tidak merayakan perayaan apa pun. Kecuali Lebaran," tambahnya.

Putri Anne dan Arya Saloka memiliki keluarga yang berasal dari beragam suku, ras, dan agama. Salutnya, mereka bisa saling toleransi dan menghormati satu sama lain.

"Begitu juga teman-teman saya yang Chinese dan beragama non Islam, kami sama-sama saling menghormati," seru aktris 30 tahun yang menjadi mualaf 2017 silam, sebelum dinikahi Arya Saloka.

Saat kerabat, saudara, dan teman-temannya yang non muslim merayakan hari besar agamanya, tanpa perlu mengucapkan selamat, Putri Anne dan Arya Saloka selalu mengirim doa kepada mereka.

"Selalu kami sertakan doa 'sehat selalu ya' dan mereka juga tidak mengharuskan kami mengucapkan. Karena memang harusnya seperti itu, tidak merayakan. Enggak akan berkurang rasa sayang kami ke teman-teman ataupun saudara tidak seiman," jelas Putri Anne.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait