Ayya Renita Si Miss Kiki Ikatan Cinta Mengaku Single, Putus dari Anwar Sanjaya?

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayya Renita mendadak terkenal. Ia yang tadinya bukan siapa-siapa, semenjak memerankan Miss Kiki di Ikatan Cinta menjadi sosok yang diidolakan emak-emak.

Kehidupan personal Ayya Renita pun kini tak luput dari perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta. Mereka mencari tahu status Ayya di kehidupan nyata. Jomblo, punya pacar, menikah, atau janda.

Sampai kemudian didapati fakta, Ayya Renita adalah pacar dari komedian sekaligus presenter Anwar Sanjaya, yang gaya dan gesturnya sering disebut mirip almarhum Olga Syahputra.

Ayya dan Anwar yang sudah saling kenal sejak delapan tahun lalu pacaran sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Keduanya kebetulan bernaung di bawah manajemen artis yang sama.

Hubungan keduanya terungkap setelah Anwar mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Ayya lewat akun Instagramnya pada 25 Juli 2020. Unggahan tersebut dibanjiri komentar salah satunya dari Felicya Angelista yang mendoakan hubungan Anwar dan Ayya langgeng.

Seiring sukses Ikatan Cinta, Ayya Renita dan Anwar Sanjaya jarang ketemu. Hingga konon menyebabkan hubungan mereka merenggang. Anwar tidak seperti Billy Syahputra yang rela menempuh jarak puluhan kilometer demi melepas rindu pada Amanda Manopo di lokasi syuting.

Saat ditanya Boy William melalui kanal YouTube pribadinya yang diunggah Sabtu (13/2), mengenai statusnya saat ini Ayya Renita memberikan jawaban mengejutkan.

"Kamu punya cowok enggak sekarang?" tanya Boy William.

"Single, single," jawab Ayya lugas.

"Beneran single?" tanya Boy lagi.

Ayya pun menjawab dengan anggukan tiga kali.

Disinggung soal kriteria cowok, Ayya tegaskan tidak punya kriteria. Yang pasti dia mengatakan mencari pacar yang tajir.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait