Miss Kiki Ikatan Cinta Antarkan Ayya Renita ke Puncak Popularitas, Sampai Ibu-ibu Hermes Mengenalinya

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ayya Renita semakin menjadi sorotan pemirsa setia sinetron berkat lakon ART (Asisten Rumah Tangga) bernama Kiki yang dimainkannya di Ikatan Cinta RCTI.

Kehadiran tokoh Kiki yang nyeleneh menjadi hiburan tersendiri di tengah ketegangan konflik di antara pemeran utamanya. Apalagi Kiki punya plot cerita sendiri dengan Abdullah Rendy, asisten pribadi Aldebaran, yang diperankan oleh Ikbal Fauzi.

Ayya Renita tak pernah membayangkan sebelumnya bakal seterkenal sekarang. Bayangkan saja, berkat Ikatan Cinta jumlah pengikut Instagramnya melonjak drastis.

"Aku merasa banget sih (Kiki lagi terkenal banget), tahu, sadar. Followers (Instagram) dari cuma 87k sekarang udah hampir 700 (ribu)," sebut pemilik 762 ribu pengikut Instagram.

Saking terkenalnya Kiki, kemana pun dan di manapun Ayya Renita ada saja yang mengenalinya dan memanggil-manggil nama Kiki. Ayya mengaku senang.

"Sekarang iya (dipanggil-panggil orang terus). Even pakai masker pun, sekelas Plaza Indonesia, aku lagi jalan, ada ibu-ibu nenteng Hermes, Louis Vuitton udah gitu (manggil) Kiki, gitu," cerita mantan pacar Anwar Sanjaya.

Sebelum Ikatan Cinta, Ayya Renita kerap muncul di FTV dan sinetron sebagai pemeran pendukung. di Dunia Terbalik memerankan karakter Neni dan Tukang Ojek Pengkolan sebagai Sekar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait