Miyabi atau Maria Ozawa Ingin Sekali ke Indonesia, Tapi Takut Didemo dan Diusir Paksa

Supriyanto Senin, 15 Pebruari 2021 19:15:23
Maria Ozawa atau Miyabi membeberkan pengalaman tak enak saat datang ke Indonesia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Ozawa atau Miyabi membeberkan pengalaman tak enak saat datang ke Indonesia. Padahal, mantan bintang film porno asal Jepang itu tidak pernah punya masalah hukum.

Dalam video di channel YouTube milik komedian Daisuke Botak, Miyabi membeberkan pernah diusir paksa saat hendak syuting film di Bali.

"Dua tahun lalu aku ke Indonesia. Dua atau tiga tahun lalu aku ke sana. Tapi setiap aku ke sana selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir secara paksa dari Indonesia," ungkap Miyabi pada Sabtu (13/2).

Padahal, Miyabi hanya ingin bekerja secara profesional memenuhi kontrak kerja. Ia pun bingung, baru mendarat langsung dianggap sebagai orang bersalah.

"Kok bisa melakukan kesalahan secepat itu. Terus pas aku sampai di ruangan itu ternyata ujung-ujungnya minta foto," kata Miyabi sambil tertawa.

"Aku ditahan di sana sampai satu jam. Pasporku juga diambil mereka. Untung saat foto itu aku sedang bagus moodnya dan aku santai saja," beber Miyabi menceritakan.

Di lain waktu, ketika keluar dari bandara setibanya di Indonesia, ia dikejutkan dengan banyaknya orang yang menggelar aksi menolak kedatangannya. Miyabi akhirnya dipulangkan ke Jepang.

"Akhirnya aku batal ke Indonesia. Dan syuting untuk bagianku semua diambil di Jepang," kata sahabat Nikita Mirzani ini.

"Akhirnya harus cari tempat di Jepang yang suasananya seperti di Indonesia. Pokoknya yang ada aku, semua (syuting) di Jepang," kata Maria Ozawa.

Meski pernah diusir paksa, Miyabi berharap bisa berkunjung ke Indonesia lagi tanpa ada masalah.

"Sebenarnya sudah kepikiran dari dulu (ingin ke Indonesia lagi). Tapi kalau ke sana, pasti akan jadi masalah lagi. Kalau nggak ada masalah itu, pasti aku sudah bolak-balik (Indonesia-Jepang)," pungkas Miyabi.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.