Berpose Memegang Perut saat Mirror Selfie, Vanessa Angel Hamil Lagi?

Vallesca Souisa | 16 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kembali membuat warganet kepo. Kali ini kehebohan mengguncang jagat maya lantaran Vanessa memamerkan foto perut yang membuncit di akun Instagramnya. Tak hanya foto yang bikin penasaran, Vanessa menambahkan keterangan yang bernada lucu tapi juga menggugah rasa penasaran, “Selain martabak kubang, apa ya isi perutku ini?”

Salah satu netizen langsung berkomentar “Baby 2” tulis @c_thruzed. Tak disangka istri dari Bibi Adriansyah ini menjawab komentar tersebut,“on the way”. Jawaban “on the way” ini seolah menjadi pertanda kalau perempuan kelahiran 21 Desember ini benar-benar hamil.

Netizen lainnya juga berpendapat kalau di dalam perut Vanessa Angel adalah calon anak keduanya. “Asik abang Gala mau punya dede,“ tulis netizen.

Tak hanya postingan di feed Instagram-nya yang menunjukkan tanda-tanda kalau dirinya sedang berbadan dua. Di Instagram Storiesnya, Vanessa juga memperlihatkan dirinya sedang minum madu khusus program hamil. Dan sang suami tampak mendukung kesehatan Vanessa.

(Khairunnisa Nanda Zahra)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait