Nikah Akhir Mei, Ifan Seventeen Ungkap Alasan Menutupi Hubungan dengan Citra Monica

Supriyanto | 16 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menutu-nutupui, Ifan Seventeen akhirnya mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Citra Monica, wanita yang dikenalnya sejak SMA. Vokalis band Seventeen itu akan menikahi Citra pada akhir Mei 2021 di Jakarta.

"InsyaAllah (nikah) akhir Mei nanti di Jakarta," ungkap Ifan Seventeen di acara syukuran 'Konser Peduli Negeri' di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (5/2). Ifan mengaku sudah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya termasuk lokasi yang bakal menjadi proses akad nikah nanti.

"Kemarin baru cek tempat aja. Belum ada persiapan karena kemarin itu sibuk urus konser donasi. Harusnya minggu ini aku survey tempat. Cuma aku bilang sama Citra tahan dulu biar fokus konser donasi dulu," terang Ifan Seventeen.

Hubungan Ifan dan Citra Monica mulai dipublikasikan baru-baru ini setelah beredar foto prewedding dengan mengenakan baju pengantin warna krem.

Ifan menegaskan, selama ini tidak pernah sengaja menutup-nutupi asmaranya dengan Citra Monica.

"Bukan (akhirnya) mempublikasikan ya, kalau nggak ada apa-apa nggak mungkin di publikasikan. Aku bukan orang yang baru dekat sama Citra, menurutku bukan lagi posisi dimana bisa menunjukan wanita yang lagi dekat sama aku, bukan," kata Ifan Seventeen.

"Aku memperkenalkan ke masyarakat bukan berarti untuk main main. Aku dan Citra sudah sama-sama melalui proses sampai akhirnya kami sama-sama yakin. Oke aku akan lanjutkan next step oke aku akan coba nikahin kamu," pungkas Ifan Seventeen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait