Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Dibombardir Pertanyaan Ini

Ari Kurniawan | 17 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Selain Aurel, ada Ashanty, Azriel, dan Arsy, yang juga terjangkit virus asal Wuhan itu setelah menjalani tes PCR. 

Aurel Hrmansyah langsung menjalani isolasi mandiri. Sementara sang kekasih, Atta Halilintar, berinisiatif menjalani tes PCR usai dibombardir pertanyaan oleh netizen seputar kondisi kesehatannya. Sehari sebelum diyatakan positif, Aurel memang banyak menghabiskan waktu bersama Atta. 

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia. (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang) ok jadi aku itu emng sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia.. tapi hasilnya setelah swab pcr dll aku negatif," ungkap Atta Halilintar, dalam unggahan Instagramnya. 

Sebelum Aurel Hermansyah, Atta Hermansyah sudah lebih dulu terinfeksi Covid-19. Diduga, karena itulah Atta memiliki antibodi yang lebih baik.

"Beberapa bulan lalu aku positif. dan juga 7 orng terdekatku kena semua.. kameramen, editor, dan beberapa orang rumah. aku takut ke dokter orngnya dan gamau stress kalu disana takutnya stress.. nah aku isolasi mandiri aku istirahat tidur yang banyak, minum air putih yang banyak, olahraga sama minum herbal2 alami 4 hari kemudian hasil PCR menyatakan aku negatif Alhamdulillah," tuturnya. 

"Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku ga gampang tertular ya aku ga bisa jawab, silhkan tanya dokter," lanjut Atta Halilintar. 

Masih dalam postingannya, Atta Halilintar mendoakan Aurel Hermansyah dan keluarga agar cepat pulih. 

"Mohon doanya ya buat Calon istriku sekarang beserta keluarga pipi bunda dan ade2 Mpok nur. Dan kemanapun tetap Jaga imune tubuh dan protokol kesehatan ya.. Aku saksi hidup covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya!"

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait