Akun Palsu Bertebaran Coba Raup Cuan, Istri Arya Saloka Putri Anne Beri Peringatan Tegas

Indra Kurniawan | 17 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring nama suaminya, Arya Saloka, yang meroket berkat lakon Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta, Putri Anne kena imbasnya.

Sederet akun palsu yang mengatasnamakan Putri Anne bertebaran di media sosial. Ada yang sekadar memanfaatkan nama sang artis, ada pula yang mencoba meraup cuan dengan mencatut nama Putri Anne.

Salah satunya seperti yang diunggah ulang di Insta Story akun Instagram Putri Anne, Rabu (17/2) pagi. Terlihat, sebuah akun Instagram mengunggah ulang tulisan ajakan Putri Anne untuk bisnis dengan penghasilan menggiurkan hingga 3 juta per hari.

Merasa namanya dicatut, Putri Anne langsung membuat pengumuman lewat Insta Story Instagramnya. Ia menyatakan tidak punya akun Instagram lain, selain @putriannesaloka.

"Aku sadar penuh banyak akun yang mengatasnamakan aku dan @arya.saloka. Kita tidak punya Instagram lain. Ini satu-satunya Instagram aku," tegas ibu satu anak.

Tak cuma Instagram, Putri Anne mengatakan tidak memiliki akun Facebook, Twitter, dan TikTok. Kalaupun ada akun yang memakai namanya, itu artinya palsu.

"Aku tidak punya akun Facebook, Twitter, Tiktok. Aku tidak punya usaha selain @prelovedbymamymamaw," pesinetron Tukang Ojek Pengkolan menukas.

Pernyataan Putri Anne kemudian diunggah ulang Arya Saloka di Insta Story Instagramnya, tanpa tambahan apa pun. Sabar ya Baba dan Mamaw.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait