Ngeledek Abis, Netizen Minta Sabyan Gambus Bikin Lagu Soal Perselingkuhan

Redaksi | 19 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terkuak kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sesama personel Sabyan Gambus, Ayus, netizen pun bereaksi dengan keras. Akun Instagram Nissa maupun Sabyan Gambus dipenuhi berbagai komentar menyudutkan. Tak sedikit juga yang mengejek dengan kata-kata nyelekit.

Selama ini image Nissa dan Sabyan Gambus sebagai pelantun lagu-lagu religi sangat positif di mata para penggemar. Dengan suara bening indah Nissa membuat lagu-lagu religi yang dinyanyikan terasa makin syahdu. Tapi image itu sekarang berantakan gara-gara isu perselingkuhan. Hilang sudah image cantik dan imut Nissa Sabyan. Lenyap sudah kesan baik yang selama ini disandang Sabyan Gambus sebagai kelompok musik pelantun lagu religi.

Di antara berbagai komentar yang sangat menghakimi, banyak juga netizen yang memberikan komentar dengan kalimat bernada mengejek.

"Bikin lagu tentang poligami atau selingkuh dong," tulis salah satu netizen di akun Instagram Sabyan Gambur yang punya 2 juta lebih pengikut. "Bikin lagu tentang selingkuh," tulis yang lain. "Langsung sepi job gak nih," tulis komentar lain.

"Setelah semua ini apakah Sabyan Gambus akan ganti genre menjadi hardcore," begitu salah satu netizen menulis di kolom komentar. "Kebayang bulan puasa pas dengar lagu-lagunya auto yang ada di pikiran ini lagunya pelakor alim," timpal yang lain. Ada juga yang komentar lucu menggelitik. "Lagu rohani yang nyanyi rohhalus." 

Meski terasa menyakitkan, komentar netizen ini semata cerminan kekecewaan. Ketika sosok yang dikagumi dan selama ini punya kesan baik ternyata selingkuh, wajar mereka kecewa. Wajar juga mereka menumpahkan kekecewaan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait