Teganya Ayus Sabyan Khianati Istri yang Menemani dari Hidup Pas-pasan, Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Indra Kurniawan | 19 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian pemain kibor Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz alias Ayus dan istrinya, Ririe Fairus sebetulnya kurang menjual. Siapa yang kenal mereka? Tidak ada, kecuali mungkin penggemar berat Sabyan Gambus.

Menjadi menarik ketika tersebut nama Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus yang dikenal cantik, salehah, lembut, imut, dan santun. Nissa disebut-sebut menjadi orang ketiga atas retaknya perkawinan Ayus dan Ririe yang telah dianugerahi dua orang anak.

Perselingkuhan Ayus dengan pemilik nama asli Khoirunnisa terendus oleh Ririe pada Juli 2019 silam. Ririe mengetahuinya melalui chat di ponsel milik Ayus, yang mungkin lupa dihapus.

Saat dikonfirmasi langsung, Ayus dan Nissa mengakui di antara mereka ada hubungan spesial yang terjalin sejak lama dan mereka saling mencintai. Ririe kaget. Mereka akhirnya minta maaf pada Ririe.

Permintaan maaf Ayus dan Nissa Sabyan tampaknya hanya sebatas di bibir saja. Di belakang Ririe, mereka masih melanjutkan hubungan terlarang tersebut. Tidak sekali itu saja, melainkan hingga empat kali ketahuan.

Ririe capek hati. Ia tidak kuat menahan sakit rasanya dikhianati suami yang ditemaninya dari nol. Ririe dan Ayus menikah pada 13 Oktober 2012 silam.

Adik ipar Ririe, Fadhila Nova menceritakan, Ayus sebelum terkenal lewat Sabyan Gambus kehidupan ekonominya biasa-biasa saja. Untuk membantu keuangan keluarga, Ririe berjualan baju, kerudung, kacamata, jam tangan, dan lainnya.

"Dia berangkat pagi pulang malam. Setiap harinya seperti itu. Sempat juga menjadi makeup wedding," ungkap Nova di kanal YouTube Feni Rose Official yang diunggah pada Kamis (18/2) malam.

Ayus diharapkan Nova dan keluarga besar Ayus, kembali ke pelukan Ririe dan menyadari kesalahannya. Bagaimanapun Ririe yang menemani Ayus saat dulu hidup pas-pasan.

"Kak Eri yang menemani Kak Yus dari nol sampai seperti sekarang. (Untuk Nissa Sabyan) semoga mau, bisa melepaskan abang saya," Nova mengingatkan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait