Nangis Bombay Baca Ungkapan Ketegaran Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan

Vallesca Souisa | 19 Februari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun Ririe Fairus bertahan, sejak perselingkuhan sang suami, Ayus dengan Nissa Sabyan terbongkar. Firasat wanita selalu tajam. Dua tahun lalu, Ririe merasakan perubahan pada sikap dan kebiasaan suaminya. Ini mendorong Ririe untuk mengkonfirmasi perasaannya. Ririe memberanikan diri membuka ponsel Ayus. Saat itulah ia mendapati fakta, kalau suaminya punya hubungan lebih dari teman dengan rekan bermusiknya, Nissa. 

"Kami tidak tahu mereka (Ayus dan Nissa) berhubungan sejak kapan, tapi awalnya ketahuan sudah hampir dua tahun lalu. Sebelumnya, mungkin firasat dari seorang istri sampai tiba-tiba ingin membuka handphone abang saya, dan di situ ada chat mereka berdua yang belum dihapus," ungkap Fadhila Nova, adik Ayus.

Seolah tak percaya dengan apa yang dibaca pada chat WhatsApp antara Ayus dan Nissa, Ririe meminta klarifikasi dari suaminya dua tahun yang lalu. Ayus mengakuinya. “Abang saya bilang, kalau Kak Ririe tidak ada kekurangan, Kak Ririe baik, namun Abang saya enggak mengerti cinta itu tiba-tiba datang,” terang Fadhila. 

Meski sakit dan menangis, Ririe memaafkan. “Kak Ririe wanita yang tegar. Wanita yang kuat. Dia mencoba kuat dan bertahan,” imbuh Fadhila. Ririe berusaha ikhlas, dan berharap Ayus akan melepas Nissa. Beberapa kali Ririe memberi kesempatan pada Ayus. Percaya suaminya akan insyaf. 

Sampai menemui Nissa pun dilakukan Ririe. Tapi ternyata semua upaya sia-sia. Saat harapan mulai memudar pun, Ririe tetap menutup rapat aib rumah tangganya. Tak ada sedikit pun ucapan keluar. Di Instagram Ririe tak pernah mengunggah apapun, yang menggambarkan curhatan situasi rumah tangganya. Sampai detik-detik terakhir dan semuanya pupus, Ririe bertahan. Anak-anak membuatnya kuat. 

Sejak Desember 2020, isu perselingkuhan berembus kuat, menjelang proses perceraian. Kata-katanya di Instagram justru menuai simpati. Banyak yang malah tak percaya kalau suami Ririe selingkuh, karena Ririe masih mengunggah beberapa foto dirinya bersama Ayus, atau bersama kedua buah hatinya. 

“Seberat apapun masalah yang Mami hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang Mami kepadamu,” tulis Ririe di bawah postingan foto dirinya bersama anak-anak di Instagramnya @ririe_fairus, lima hari lalu. Hati boleh runtuh, tapi wajah anak-anaknya selalu menjadi kekuatan Ririe. "Support system ku,” Ririe memberi keterangan pada unggahan foto lainnya bersama anak-anak. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait