Pernikahan Ditunda, Video Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 21 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat unggahan Instagram, Kalina Oktarani mengumumkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak jadi digelar 21 Februari 2021.

Di tengah rasa kaget dan penasaran publik, muncul video singkat yang memperlihatkan kedekatan Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista. Vicky dan Celine tampak duduk satu meja, sambil berbincang dan bercada. 

Karuan, Celine sempat dituduh sebagai penyebab batalnya pernikahan Vicky dan Kalina. Soal ini, Beby, adik Vicky Prasetyo, buka suara.

"Kalau sama Celine, itu kan ada satu program," bilangnya, saat jumpa pers di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2). 

Banyak yang curiga, video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista sengaja direkam dan disebar untuk mengundang sensasi. Sebab, video tersebut terlihat cukup terkonsep dan terlalu rapih untuk disebut sebagai video yang diambil secara diam-diam atau candid. 

"Nggak ngerti ya, setahu Beby mereka ada satu program sama Celine, kebetulan lagi makan ada orang yang apalah. Nggak tahu siapa yang Insta Story, nggak tahu lagi gimana gimana," kelit Beby.

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait