Drama Banget! Rencana Nikah Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Dicurigai Setingan

Ari Kurniawan | 21 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengumuman yang dibuat Kalina Oktarani lewat unggahan Instagramnya pada Jumat (19/2), menggegerkan publik. Bagaimana tidak, Kalina menyebut pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak jadi digelar. Padahal acara tinggal dua hari lagi. 

Sehari kemudian, pihak keluarga mengklarifikasi, bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda. Kelengkapan administrasi disebut sebagai alasan utama. 

Di saat yang sama, publik terus berspekulasi. Banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Tidak sedikit yang menduga Vicky dan Kalina sedang bersandiwara, membuat rekayasa cerita untuk sebuah sensasi. Apa komentar pihak keluarga terkait isu setingan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaran?

"Nggak masalah. Itu kan komentar orang, kita nggak bisa batasin, biarin ajalah," jawab Beby, adik Vicky Prasetyo, dalam jumpa pers di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2). 

Beby mengatakan penundaan pernikahan sang kakak murni karena ada masalah keluarga. Kalina Oktarani belum mendapatkan restu dan tanda tangan ayahnya, yang jadi syarat mutlak pengajuan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). 

"Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan. Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," bilang Beby lebih lanjut. 

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait