Sesal Celine Evangelista Terburu-buru Memutuskan Menikah, Tanpa Kenal Lebih Dalam Stefan William

Indra Kurniawan | 21 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mengaku terburu-buru memutuskan menikah dengan Stefan William. Keduanya saat itu baru saling kenal 6 bulan.

Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Pernikahan mereka dihelat di Bali dengan dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat terdekat masing-masing mempelai.

Pernikahan mereka mengejutkan, mengingat Celine - Stefan baru 6 bulan pacaran. Sebelum dengan Celine, Stefan William merajut asmara dengan Natasha Wilona selama 2 tahun.

Menyusul masalah beruntun yang terjadi dalam rumah tangganya, tersirat penyesalan dalam diri Celine Evangelista. Andai ia pacaran lebih lama, ia bisa mengenal Stefan lebih dalam.

"Ini salah gue. Kenapa gue tidak mengenal lebih dalam lagi sebelum itu (memutuskan menikah). Kenapa gue tidak mencari tahu lebih dalam dan mengenal siapa orang i spent my life with seumur hidup?" ungkap Celine di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Sabtu (20/2).

"Gue sangat terburu-buru (memutuskan menikah) waktu itu. Jadi gue mau enggak mau kita jalani aja," akunya.

Alhasil, selama hampir 5 tahun berumah tangga, Celine Evangelista - Stefan dihantam banyak masalah. Puncaknya, Januari lalu, Celine memutuskan pisah rumah.

"Selama 5 tahun gue menikah sama dia gue enggak pernah keluar dari rumah. Gue sabar. Kali ini gue enggak mampu, enggak sanggup. Jadi gue butuh waktu untuk sendiri, untuk healing, untuk introspeksi diri," bilang aktris 28 tahun.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait