Vicky Prasetyo Batal menikahi Kalina, Kenapa Kita Tak Terkejut Saat Mendengarnya?

Redaksi | 21 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani yang seharusnya digelar hari ini, Minggu (21/02), dibatalkan. Pembatalan pernikahan pertama diumumkan sendiri oleh Kalina lewat akun Instagramnya, dua hari lalu. Sehari setelahnya, Beby, adik Vicky, menggelar jumpa pers bersama pihak wedding organizer (WO) yang mengurus hajatan Vicky dan Kalina. Rina, dari pihak WO, mengatakan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bukan dibatalkan, tapi ditunda. Menurut Rina, pengunduran acara pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina disebabkan karena ada dokumen yang belum lengkap, yaitu tanda tangan ayah Kalina. 

Pernikahan dibatalkan dua hari menjelang hari H, mestinya ini peristiwa yang sangat mengejutkan. Apalagi sebelum pernikahan benar-benar digelar sudah banyak rangkaian peristiwa yang dilewati Vicky Prasetyo dan Kalina, dan semua menjadi berita gegap gempita di media online. Ada berita soal foto prewedding, ada juga kabar soal lamaran. Awalnya banyak yang menduga hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina dianggap setingan alias rekayasa belaka, demi berita. Tapi lama-lama banyak yang percaya, mereka benar-benar serius menjalin hubungan. Apalagi setelah tanggal pernikahan ditentukan.

Sampai kemudian muncul kabar pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani dibatalan, tapi kenapa kita tak terlalu terkejut mendengarnya? Apa boleh buat, selama ini Vicky Prasetyo dikenal sebagai artis yang dekat dengan berita sensasi bahkan setingan. Ketika dulu menjalin hubungan dengan Angel Lelga, banyak juga yang menduga semua cuma setingan. Bahkan setelah mereka benar-benar diberitakan menikah dan lalu cerai, banyak juga masih percaya semua itu setingan. Belum lagi hubungan dengan Vicky dengan wanita-wanita lain yang juga ramai diberitakan.

Bisa jadi semua hubungan yang selama dijalani Vicky Prasetyo, termasuk dengan Angel Lelga dan Kalina Oktarani serius adanya, bukan setingan, bukan rekayasa. Tapi karena image Vicky Prasetyo yang sudah terlanjur lekat dengan gosip setingan, membuat publik sering meragukan kebenarannya. Tapi kalau setingan, masak sampai ada acara foto prewedding, lamaran, bahkan ada penentuan tanggal pernikahan? Publik pasti belum lupa dengan cerita awal Vicky Prasetyo jadi artis, beberapa tahun lalu.

Sekali sukses bikin gosip setingan, selamanya dianggap setingan. Begitulah yang mungkin kini terjadi pada Vicky Prasetyo. Berita apapun tentang dirinya selalu dicurigai sebagai setingan, sensasi. Tapi apapun juga, semua kehebohan berita itu hanya membuat Vicky Prasetyo makin terkenal dan terus jadi berita. Kalau memang itu yang diharapkan, Vicky Prasetyo sukses besar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait