Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo Sama-sama Batal Nikah, Kenapa Respons Kita Berbeda?

Redaksi Minggu, 21 Pebruari 2021 16:00:11
Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo Sama-sama Batal Nikah, Kenapa Respon Kita Berbeda? (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo sama-sama batal menikah atau dintuda, yang rencananya digelar bulan ini. Meski sama-sama batal menikah setelah beritanya heboh selama berbulan-bulan, respon kita sedikit berbeda. Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting membuat kita terkejut, penasaran, bertanya-tanya tentang penyebabnya. Apa karena ini, atau karena itu? Tapi hal yang sama tak terjadi pada batalnya atau ditundanya pernikahan Vicky Prasetyo.

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman rencananya akan menggelar akad nikah pada 20 Februari 2021 di Hotel Margo City, Depok, Jawa Barat. Sebelum akad nikah, akan ada acara lamaran pada Hari Valentine, 14 Februari. Tapi sebulan digelar beredar kabar pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman batal. Publik pun dibuat bertanya-tanya. Apalagi selama dikabarkan menjalin hubungan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak pernah tampil berdua, tak pernah memberi pernyataan, apalagi mengumbar kemesraan di TV. Sumber berita terkait hubungan mereka juga rencana pernikahan selalu datang dari orang lain.

Berbeda dengan hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Kabar juga foto mereka berdua bertebaran di berbagai media. Detil awal hubungan juga diberitakan dengan tuntas, dari orangnya langsung. Vicky Prasetyo juga sangat terbuka. Pendeknya tak ada yang ditutup-tutupi dari media. Saat kabar pernikahan dibatalkan pun disampaikan sendiri oleh Kalina, lewat akun Instagram. Juga ada konperensi pers digelar untuk menjelaskan pembatalan pernikahan dan penyebabnya.

Sejak awal kabar pernikahan Ayu Ting Ting terkesan sangat ditutup-tutupi. Wajar publik dibuat terkejut dan penasaran saat dibatalkan. Tak adanya informasi resmi membuat dugaan dan prasangka terus berkembang liar. Beda dengan batalnya pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina. Publik tak perlu bertanya-tanya, karena semua sudah dijelaskan langsung oleh yang bersangkutan. Tak ada lagi pertanyaan yang tersisa.

Sikap Vicky Prasetyo yang sangat terbuka pada media, ditambah imagenya yang selama ini lekat dengan gosip, sensasi, setingan, membuat publik tak terkejut saat dia batal menikah. Apalagi ini  bukan pernikahan atau peristiwa sensasional pertama Vicky Prasetyo.

Sementara Ayu Ting Ting sudah sekian tahun hidup menjada. Beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan tapi tak jelas kelanjutannya. Selama ini Ayu Ting Ting juga sangat tertutup soal asmaranya. Mungkin belajar dari pengalaman masa lalu. Ketika muncul kabar dia akan menikah, respon kita jelas berbeda dengan saat mendengar Vicky Prasetyo akan kawin lagi. Kita benar-benar dibuat penasaran. Mungkin juga terselip harapan pernikahan benar-benar terjadi, dan Ayu Ting Ting hidup bahagia setelah perkawinan pertamanya berakhir dengan perceraian dan konflik.

Peristiwanya yang hampir sama, sama-sama batal menikah di waktu yang sudah ditentukan, tapi karena persepsi kita pada Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting, respon kita pun berbeda. Bedanya lagi, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting diikuti dengan berhakirnya hubungan dengan Adit Jayusman. Sementara hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina seperti tidak langsung berakhir. Drama percintaan masih akan berlanjut.


Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.