Nissa Sabyan Disebut Pelakor, Ayah Berani Sumpah di Atas Alquran

Supriyanto Minggu, 21 Pebruari 2021 22:00:23
H. Komar, ayah kandung Nissa Sabyan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayus, kibordis Sabyan Gambus memberi pernyataan mengejutkan, meminta maaf kepada istri dan keluarga atas kesalahannya. Lewat video yang disebar ke media Ayus mengaku khilaf atas perbuatannya terkait kabar perselingkuhannya dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” terang Ayus Sabyan.

Namun H. Komar, ayah kandung Nissa Sabyan memberi pernyataan yang berbeda. Komar membantah putrinya menjalin hubungan gelap dengan Ayus Sabyan. Bahkan, ia bersedia disumpah di atas Al Quran dengan perkataanya.

Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

“Kalau harus saya taruh di Alquran kan (tangan saya) enggak enak bilangnya ha ha. Kalau bohong, Allah Maha Tahu,” kata Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Komar sempat menghubungi dan meminta kejelasan kepada Nissa Sabyan langsung. Ia pun kenal betul watak dan kepribadian Nissa Sabyan.

Komar menegaskan, kabar miring yang menuduh putrinya aebagai perebut laki orang atau pelakor tidaklah benar.

“Enggak ada (Nissa Sabyan pelakor), kan saya tahu betul (anak saya),” papar Komar.

Jika kabar tersebut benar, Komar siap akan konsekuensinya. Namun hingga saat ini, ia membantah Nissa Sabyan dan Ayus memiliki hubungan seperti yang dituduhkan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.