Celine Evangelista Menghindari Perceraian, Ragu Juga untuk Rujuk dengan Stefan William

Indra Kurniawan | 22 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Celine Evangelista dan Stefan William terancam karam. Sudah hampir 2 bulan mereka pisah rumah dan belum menemukan titik terang atas permasalahan yang terjadi.

Celine Evangelista berkali-kali menyebut masalah rumah tangga dengan Stefan William cuma kerikil kecil yang biasa terjadi pada rumah tangga lain. Menurut dia, masalah menjadi besar lantaran ketahuan media.

Herannya, sampai saat ini Celine mengaku tidak tahu harus berbuat apa, bahkan belum saling berkomunikasi sebagai bentuk keseriusan mencari solusi atas permasalahan yang terjadi. Baik Celine dan Stefan tampak sibuk sendiri-sendiri.

Wanita blasteran Indonesia-Italia rutin melakukan road show dari satu acara tv ke acara tv lain. Dari satu channel YouTube ke channel YouTube lain. Ia seperti menemukan dunianya yang hilang selama bertahun-tahun.

Sedangkan Stefan asyik main gim online sampai bikin kanal YouTube baru khusus gim yang diberi nama stefanwilliam TV. Stefan sudah keranjingan gim online sejak lama. Di lokasi syuting saja dia menghabiskan waktu dengan main gim online.

Saat tampil di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang dipublikasi pada Sabtu (20/2) lalu, Celine Evagelista ditanya kemungkinan balik pulang ke rumah, kumpul suami dan anak-anak. Menurut Celine kemungkinan itu ada. Hanya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

"Enggak tahu juga, sih tinggi apa enggak kemungkinannya. Whatever will be, will be buat gue," kata ibu 4 anak dengan mimik serius.

"Karena gue percaya apa yang terjadi dalam hidup semua sudah rencana Tuhan, rancangan Tuhan. Jadi apa pun yang terjadi gue pasrah aja sama Tuhan. Baik buruknya," lanjutnya.

Andai Stefan William minta pisah, Celine pasrah saja selama itu yang terbaik. Hanya saja, ia sebisa mungkin menghindari yang namanya perceraian.

"Jangan sampai lah (cerai). Gue juga maunya baik-baik saja semuanya sih," kata Celine.

Bagaimana dengan kemungkinan rujuk, Celine mengaku tidak tahu. Ia mungkin mau melakukannya tapi tidak mampu. Entah apa yang menjadi penghalang, Celine sendiri menolak mengungkapkan.

"(Rujuk) enggak tahu juga, ya. Enggak tahu, sih. Mungkin gue mau melakukan itu tapi gue enggak mampu karena gue juga bukan nabi, bukan malaikat. Gue hanya manusia biasa. Ya kita lihat aja deh gimana nanti," tutur aktris 28 tahun.

Rujuk atau pisah, dua pilihan yang sangat sulit buat Celine Evangelista. Apa pun itu kata Celine, dia berharap yang terbaik untuk rumah tangganya, apa pun hasilnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait