Bosan 8 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Buka Lowongan untuk yang Mau Menikahinya

Supriyanto Senin, 22 Pebruari 2021 16:30:24
Bosan 8 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Buka Lowongan untuk Laki-laki yang Mau Menikahinya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket mengaku sangat bersyukur bisa bebas dan kembali berkumpul dengan keluarga setelah sekitar 7 bulan mendekam di penjara terkait kasus narkoba. 

Mendapat kebebasan setelah melewati masalah yang menimpanya merupakan sesuatu yang melegakan bagi Catherine Wilson. Ia pun merasa mendapat kado terindah menjelang ulang tahunnya ke-40 pada 25 Februari 2021 mendatang.

“Alhamdulillah aku bersyukur terima kasih sama Tuhan, aku mau ultah berarti aku bisa kembali kumpul sama keluarga, ini adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan, terima kasih,” ujar Catherine Wilson di kawasan Studio Trans TV, baru-baru ini.

Catherine Wilson mengungkap, bertambahnya usia membuatnya sadar dirnya membutuhkan pendamping. Keket ingin menikah lagi dan berdoa agar keinginannya bisa terwujud segera.

"Banyak ya, pengin jauh lebih baik, sehat, mungkin pengin berumah tangga lagi karena sekarang masih sendiri," ungkap Catherine Wilson.

Catherine Wilson pernah menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat. Sang artis dipersunting duda beranak satu pada 1 Juni 2012. Baru 7 bulan berumah tangga, Catherine Wilson resmi bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat pada Februari 2013.

Delapan tahun menyandang status janda. Ia rindu ingin kembali membangun rumah tangga dengan seorang pria yang dicintainya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.