Umi, Panggilan Sayang Ayus untuk Nissa Sabyan?

Supriyanto Senin, 22 Pebruari 2021 16:00:23
Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. Kemunculan editan video genit Nissa Sabyan pun bermunculan bahkan yang terbaru, netizen mempermasalahkan panggilan Ayus kepada Nissa Sabyan.

Dalam beberapa video yang beredar, Ayus menyebut Nissa Sabyan dengan panggilan Umi yang dalam bahasa Arab berarti ibu. Warganet pun menduga nama umi yang dilontarkan oleh Ayus kepada Nissa merupakan panggilan sayang.

Mengenai panggilan umi kepada Nissa Sabyan, keluarga pun mengklarifikasi. Komar, ayah Nissa Sabyan mengungkap bahwa umi merupakan panggilan keluarga untuk Nissa.

“Ya mohon maaf masalah ini rame nih, Nissa juga jadi booming ya. Ya sebenarnya kan saya manggilnya Umi Nissa ini Sabyan, ya sudahlah makanya Nisa Sabyan gitu kan,” ungkap Komar kepada wartawan di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

Terkait itu Komar pun yakin jika putrinya bukanlah perusak rumah tangga orang seperti yang dituduhkan netizen. Komar juga berani bersumpah di atas Alquran putrinya bukan selingkuhan Ayus.

Komar kenal betul sifat dan kepribadian putrinya. Selama ini Komar mendidik dan menasihati Nissa Sabyan soal kebaikan. Tak lupa ia juga mendoakan Nissa Sabyan dari hal-hal yang buruk.

“Kalau saya sih yang namanya sama umi ya setiap kali dia pulang itu enggak kurang-kurang nasihat. Pelengkap, jangan lupa jangan meninggalkan salat, bapak doa selalu enggak kurang-kurang sehat, selamat dan panjang umur. Itu doa dari orang tua,” pungkas Komar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.