Vicky Prasetyo Batal Nikahi Kalina Oktarani karena Terganjal Restu Calon Mertua

Supriyanto | 22 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal nikah di tanggal cantik, 21 02 2021. Mereka menunda hingga waktu yang belum ditentukan lantaran tidak mendapat izin dari ayah Kalina.

Vicky mengakui, pembatalan nikah karena terganjal persetujuan calon mertua. Hal tersebut menguramgi kelengkapan administratif untuk pengesahan di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

“Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu loh. Aku juga enggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara),” ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Vicky Prasetyo mengungkap, masalah perizinan lebih kepada persoalan internal keluarga Kalina. Mantan suami Angel Lelga itu membantah, dirinya sebagai pemicu masalah antara Kalina dan ayahnya.

“Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku,” tutur Vicky Prasetyo.

“Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan,” timpal Vicky Prasetyo.

Sayangnya, dikatakan Vicky kekasihnya belum bisa menemui ayahnya karena sedang terpapar Covid-19. Jika sudah sembuh, Kalina baru akan menemuinya.

“Kalau Papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena Covid. Lagi terpapar Covid,” pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait