Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Postingan Billy Syahputra Curi Perhatian

Ari Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 19:00:26
Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan putus. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, menunjuk pengacara Razman Arif Nasution untuk mendampingi putrinya. Henny mengungkap adanya intimidasi, bahkan ancaman pembunuhan, yang dilontarkan netizen kepada Amanda. 

Di tengah persoalan bullying yang dihadapi Amanda Manopo, Billy Syahputra menulis pesan khusus kepada netizen lewat unggahan Instagram Story-nya. Billy sama sekali tidak menyebut nama Amanda dalam postingannya. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya meminta warganet untuk berhenti menghakimi. 

"Jangan pernah pernah ditelan mentah mentah berita yang kalia lihat segelintiran dari media padahal kalian nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi (universal). AKibatnya kalian membela seseorang untuk meng-judge seseorang. TIDAK BOLEH !!!" tulis Billy Syahputra. 

"Saran dari saya: Setidaknya kalau kalian memang suka main sosmed dan untuk kepo aja ngak masalah, daripada kalia harus membuat energi baik kalian untuk saling membully orang tanpa kalian tahu yang sesungguhnya. Juga buat kalia tahu. Stop temen2!!!" lanjutnya. 

Sebelumnya santer berembus kabar hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah berakhir. Netizen yang mengatasnamakan fans Billy kemudian mengintimidasi Amanda, hingga membuat pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu terganggu. 

Belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan terkait kabar putus. Ibunyda Amanda Manopo yang ditanya wartawan soal ini, hanya menyebut hubungan putrinya dengan Billy Syahputra masih baik-baik saja. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.