Kabar Pernikahan dengan Atta Halilintar Diundur, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Menenangkan

Indra Kurniawan | 24 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Akad dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang sementara resepsi setelah Lebaran tahun ini.

Tak ada yang menyangka satu bulan jelang hari H, Aurel bersama Ashanty, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah terpapar Covid-19. Aurel sampai saat ini isolasi mandiri di kediamannya.

Melalui pesan langsung Instagram, Aurel mendapat pertanyaan seragam dari warganet. Mereka ramai-ramai menanyakan kelanjutan rencana pernikahan Aurel - Atta.

"Banyak banget yang dm, tanya-tanya 'Kak gimana nikahnya?' 'Kak diundur dong pernikahannya', dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah melalui Insta Story akun Instagramnya, Selasa (23/2).

Apakah pernikahannya diundur atau tidak, lanjut Aurel nanti dibicarakan antar keluarga. Terpenting saat ini kesembuhan ia dan keluarga dari Covid-19.

"Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada. Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop," jelas putri sulung Anang Hermansyah - Krisdayanti.

Aurel Hermansyah bersyukur Atta Halilintar tidak mempermasalahkan dan mempertanyakan kelanjutan rencana pernikahan mereka. Buat Atta yang utama Aurel dan keluarga sembuh dulu.

"Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kami bahas pernikahan," tandasnya.

Artis 21 tahun mengatakan daripada menanyakan hal-hal yang membuat ia kepikiran, lebih baik warganet mendoakan untuk kesembuhan ia dan keluarga.

"Saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran," kata Aurel.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait