Natta Reza Diminta Istri untuk Poligami, Reaksinya Bikin Salut

Ari Kurniawan | 24 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natta Reza angkat bicara soal unggahan media sosial istrinya, Wardah Maulina, yang menyinggung soal poligami. 

Menurut Natta Reza, istrinya mencetuskan ide untuk poligami karena merasa bersalah belum bisa memberikan keturunan. 

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," kata Natta Reza, dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2). "Netizen kalau nanya suka bar-bar kan, belum dari sisi keluarga dan pertemanan nanyain jadi dia memang suka insecure," lanjutnya.

Meski mendapat lampu hijau dari sang istri, Natta Reza sama sekali tidak berpikir untuk poligami. Ia mengaku sudah sangat bersyukur memiliki istri seperti Wardah Maulina.

"Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," jelas Natta Reza. 

Di mata Natta Reza, Wardah Maulina merupakan sosok istri idaman. Tidak hanya mendampingi saat senang, tapi juga di saat susah. 

"Wardah mendampingiku dari keuanganku minus sampai sekarang, dari aku jalan kaki sampai punya mobil. Jadi aku mau anak dari dia, bukan dari perempuan lain. Ya kami berjuang sama-sama lah," pungkas Natta Reza.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait