Nggak Nyangka! Nissa Sabyan Ternyata Akrab Banget dan Sering Jalan Bareng Istri Ayus

Ari Kurniawan | 24 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus menggemparkan publik. Banyak yang masih sulit untuk percaya gadis lugu seperti Nissa bisa menjalin hubungan terlarang dengan Ayus. 

Tebe, mantan personel Sabyan Gambus, juga ikut kaget mendengar gosip perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. Terlebih, kedekatan Nissa dengan Ayus disebut-sebut terjadi sejak dua tahun lalu. Tebe mengaku tidak pernah melihat hal yang mencurigakan atara Nissa dengan Ayus. 

“Kedekatan profesional aja. Seorang Ayus harus nasehatin Nissa, ia mem-briefing ketika naik panggung, tidak ada yang membuat janggal,” ungkap Tebe, kepada wartawan.

Yang membuat Tebe semakin sulit untuk mempercayai kabar ini adalah Nissa Sabyan dikenal punya kedekatan dengan istri Ayus, Riri Fairus. Menurut Tebe, Nissa dan Ririe kerap menghabiskan waktu bersama. 

“Mereka suka pasang status kalau kita kosong nih, mereka jalan makan ke mana. Itu sering, nggak sesekali. Jadi makin nggak ada pemikiran saya tuh kalau mereka (Nissa Sabyan dan Ayus)ada hubungan lain-lain gitu,” tutur Tebe. 

Sebagai sahabat, Tebe meminta Nissa Sabyan dan Ayus untuk memberi penjelasan terkait kabar yang menyeret nama mereka. Sejauh ini, Tebe masih berharap apa yang heboh diberitakan saat ini tidak benar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait