Aurel Kena Covid, Atta Halilintar Fitting Baju Nikah Sendirian

Khairunnisa Nanda Zahra | 24 Februari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber ternama Atta Halilintar belum lama ini mengumumkan akan segera menggelar pernikahan bersama sang kekasih, Aurel Hermansyah. Berbagai persiapan dilakukannya untuk mendukung acara tersebut. Menurut pernyataan mereka juga, kalau tak ada perubahan proses akan digelar pada 21 Maret mendatang.

Banyak penggemar dari pasangan ini ikut bahagia dan mendoakan yang terbaik. Sayangnya, nih belakangnan ini ada kabar kurang baik. Aurel, yang akan jadi pasangannya terinfeksi Covid-19. Lantas apakah pernikahan ini akan diundur?

Baik Atta ataupun Aurel belum menginformasi lagi kelanjutan rencana pernikahannya lagi. Tetapi ada fakta menarik yang diunggah Youtuber dengan subscriber 26,4 juta ini di Instagram stories miliknya, @attahalilintar, pada Selasa (23/2)

“Ukur-ukur aja dulu, iya kan. Ukur-ukur tipis dulu biar tau. Nih sama desainernya. Tapi ini bukan bajunya ya guys, ini baru diukur dulu kira-kira gimana sih kalau adat Jawa ada selopnya,” ucap Atta.

Tampaknya Atta sedang melakukan fitting baju pengantin untuk pernikahannya. Tanpa ditemani sang kekasih, Atta tetap mempersiapkan segala keperluan pernikahannya. Semoga saja, Aurel cepat pulih dan segera dinyatan negatif Covid-19.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait