Charly Van Houten Bersumpah Demi Anak-anak, Nama Aslinya Bukan Seperti Tertulis di Wikipedia

Indra Kurniawan | 25 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten geram nama aslinya di Wikipedia tertulis Muhammad Casmali Parli. Ia menumpahkan kekesalannya melalui video di akun Instagramnya.

Nama bagi Charly doa dan harapan yang telah diberikan orang tuanya dengan kasih sayang yang tulus. Maka ketika ada yang entah dengan sengaja atau tidak mengganti nama pemberian orang tuanya, pentolan Setia Band tidak terima.

"Untuk pertama kalinya aku berani bersumpah demi Tuhan yang maha agung, kedua orang tua, istriku dan anak-anakku, bahwa nama aku dari lahir sampai sebesar ini adalah Mohamad Charli Panhoten. Bukan Casmali Parli," jelas Charly dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (24/2).

Charly Van Houten menambahkan di kampung semasa anak-anak ia punya nama panggilan Lili. Ia tidak mempermasalahkan dipanggil dengan nama apa pun, asal jangan sampai ada yang merubah nama aslinya.

"Kalau hanya untuk nama panggilan mau dipanggil apa pun bagi aku tidak apa. Asal jangan sampai merubah data nama lahir yang asli. Ingat itu!" Charly mengingatkan.

Klarifikasi Charly bukan untuk mencari sensasi, apalagi mendongkrak popularitasnya kembali. Apa yang dilakukan suami Regina semata-mata hanya meluruskan yang benar dan sesuai.

"Mengimbau bagi siapapun yang merasa tidak terima dengan pernyataanku, kita duel!! Hahaha," tantang mantan vokalis ST12 berseloroh.

Entah kenapa Charly baru mempersoalkan sekarang. Pasalnya nama asli yang tertulis di Wikipedia sudah ada sejak lama.

Siapa yang pertama kali menuliskan sebetulnya bisa Charly telusuri sendiri dari kolom lihat riwayat suntingan halaman ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait