Istri Minta Dipoligami, Begini Jawaban Natta Reza

Supriyanto Kamis, 25 Pebruari 2021 14:00:10
Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017 melalui proses taaruf. Empat tahun menikah muncul kabar Natta Reza akan poligami lantaran mendapat izin dari sang istri.

Mengenai kabar tersebut, Natta Reza membantah keinginan untuk poligami. Personel Adam Musik itu mengaku, soal poligami dalam rumah tangganya muncul dari Wardah Maulina  karena merasa gagal menjadi istri yang baik.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," ungkap Natta Reza dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017. (Instagram)
Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017. (Instagram)

Natta Reza membeberkan, istrinya sangat mendambakan untuk mendapat momongan. Sayangnya, beberapa kali usaha yang dilakukan hingga ke dokter kandungan pun belum membuahkan hasil.

"Selain dengan karya aku harus bersama dia dan sering cek (kesehatan), kadang kan datang dari pihak laki-lakinya juga," terang Natta Reza.

"Netizen kalau nanya suka bar-bar kan, belum dari sisi keluarga dan pertemanan nanyain jadi dia memang suka insecure," kata Natta Reza menambahkan.

Meski Wardah bersedia dan ikhlas dipoligami, Natta Reza menolak untuk melakukannya. Ia ingin menerima Wardah Maulina apa adanya.

"Iya. jadi memang Wardah itu tipikal yang insecure-nya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering disampaikan sama istri (tawaran poligami)," tutur Natta Reza.

"Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," pungkas Natta Reza.

Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017. (Instagram)
Natta Reza dan Wardah Maulina menikah sejak 2017. (Instagram)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.