Berita Batal Nikah Kalah Viral dengan Perselingkuhan Nissa Sabyan, Vicky Prasetyo Diledek

Ari Kurniawan | 25 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik sempat heboh dengan gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, yang sedianya digelar 20 Februari 2021.

Tapi, tak berapa lama berselang perhatian publik beralih ke kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan satu bandnya, Ayus.

Vicky Prasetyo pun jadi bahan ejekan akibat hal tersebut. Di sebuah program televisi, Melaney Rocardo menyebut sensasi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tenggelam dengan berita tentang Nissa Sabyan dan Ayus. 

"Mau ambil tisu, teman kita tadi mau netesin air mata. Gue kasihan sama temen gue," ujar Melaney Ricardo, di tengah syuting.

"Dia batal nikah nggak ada yang viral. Kasihan soalnya ada berita mengenai Nissa Sabyan, jadi nutupin berita dia," sahut Ramzi.

Vicky Prasetyo langsung tertawa saat diminta komentarnya soal ejekan Melaney Ricardo dan Ramzi. Menurut Vicky candaan itu merupakan hal biasa di antara teman-temannya. 

"Itu mah bercanda aja, ya alhamdulillah aja ini kan real terjadi, ini cuma bercandaan doang kok," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait