Tak ada Izin Nikah, Kalina Oktarani Dianggap sebagai Anak Tak Berbakti ke Orang Tua

Supriyanto | 25 Februari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menemani Kalina Oktarani ke rumah keluarga untuk bertemu ayahnya. Tujuannya untuk meminta tandatangan perizinan nikah sebagai pelengkap berkas ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Sayangnya, pertemuan dengan ayah Kalina Oktarani belum terwujud lantaran masih jalani karantina akibat positif Covid-19.

"Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina. Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah," ungkap Vicky Prasetyo di Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Berdasar unformasi yang diterima dari adik Kalina, Vicky Prasetyo bisa menilai akar permasalahan karena komunikasi tidak lancar.

"Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papanya," kata Vicky Prasetyo.

Mantan suami Angel Lelga itu mengungkap keinginan ayah Kalina adalah minta dihargai dan dianggap seperti orang tua pada umumnya.

"Ya papa sih mintanya kalau mau ditandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah? Gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," terang Vicky Prasetyo.

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait