Rasa Penasaran Netizen Terjawab! Ini Alasan Ali Syakieb Unfollow Citra Kirana

Supriyanto Jumat, 26 Pebruari 2021 07:00:52
Ali Syakieb Unfollow Citra Kirana. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin Wieheerm pada 6 Februari 2021, di Bandung, Jawa Barat. Sejak menjadi suami Margin, Ali Syakieb meng-unfollow akun media sosial Citra Kirana, mantan kekasihnya.

Adik artis Nabila Syakieb itu mengungkap alasannya memutus pertemanan dengan Citra Kirana di dunia maya.

"Ya maksud gue kan setiap orang punya cara untuk melupakan seseorang. Jadi kalau beda-beda, ya wajar," ujar Ali Syakieb di acara Okay Boss Trans 7 baru-baru ini.

Meski sudah tidak berteman di media sosial, Ali Syakieb mengaku masih berteman dengan Citra Kirana yang sekarang sudah menjadi iatri Rezky Aditya. Bahkan pada pernikahannya kemarin, Ali Syakieb mengundang wanita yang pernah disayanginya itu. "Undang lah (Citra Kirana)," kata Ali Syakieb.

Terkait sang mantan, Margin Wieheerm mengaku bukan tipikal pencemburu. Margin mempercayai suaminya dan tak pernah bertengkar perihal mantan-mantan Ali sebelumnya.

"Enggak (cemburu). Aku sih santai banget orangnya. Sampai kayak waktu di awal aja sampai sama aku enggak pernah berantem cemburu-cemburuan," terang Margin Winaya.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Margin Winaya, Ali Syakieb sempat pacaran lama dengan Citra Kirana. Bahkan keduanya sempat mengungkap keinginan untuk menikah.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.