Billy Syahputra Disebut Ada di Balik Teror ke Amanda Manopo, Keluarga Angkat Bicara

Ari Kurniawan Jumat, 26 Pebruari 2021 08:00:35
Amanda Manopo mendapat intimidasi bahkan teror dari netizen lewat media sosialnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mendapat intimidasi bahkan teror dari netizen lewat media sosialnya. Ini disebut-sebut berkaitan dengan kandasnya hubungan Amanda dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Kakak Amanda Manopo, Angelica, membantah Billy Syahputra ada di balik teror yang diterima sang adik. Menurut Angel, hubungan Amanda dan Billy sampai saat ini cukup baik.

“Nggak sih ya. Kalau dari Billy kita tahu sampai sekarang dia baik-baik saja,” ujar Angelica, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (25/2). 

Lewat tulisan panjang di Instagram Story, Billy Syahputra sendiri sempat mengimbau agar netizen berhenti menghujat seseorang tanpa tahu duduk persoalannya. Angelica pun mengapresiasi apa yang dilakukan Billy.

“Omongan orang di media sosial kan ada saja, banyak banget. Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman-teman dan followers-nya dia untuk jangan menghakimi orang,” ungkapnya. 

Terkait teror yang muncul, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo telah menunjuk pengacara Razman Arif Nasution. Henny meminta Razman untuk mengambil langkah hukum jika perundungan terhadap Amanda terus berlangsung. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.