Permintaan Maaf Nissa Sabyan Masih Ditunggu Keluarga Istri Ayus

Ari Kurniawan | 27 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus muncul menyampaikan permintaan maaf. Dalam sebuah video singkat, suami Ririe Fairus itu mengaku khilaf dan berharap bisa lebih baik ke depannya. 

Saat ini publik masih menunggu reaksi dari Nissa Sabyan. Sejak isu perselingkuhannya dengan Ayus mengemuka, gadis berwajah imut itu sama sekali belum menampakkan di hadapan media, apalagi meminta maaf. Tia, adik Ririe Fairus, termasuk yang menunggu-nunggu permintaan maaf Nissa Sabyan.

"Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu," ujar Tia, kepada wartawan. 

Dikatakan Tia lebih lanjut, Ayus bukan kali ini saja meminta maaf. Sebelumnya, di hadapan keluarga, pria berkaca mata itu juga pernah menyampaikan penyesalannya. Tapi, perceraian dengan sang istri tidak bisa dihindari. 

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama," bilangnya. 

"Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. (Ririe Fairus) sudah mengambil keputusan antara Kak Ririe dan Abang berpisah," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait