Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta Hapus Foto-foto Pacar di Instagram, Putus?

Indra Kurniawan | 28 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan pribadi Glenca Chysara tak lepas dari sorotan pemirsa setia Ikatan Cinta. Semenjak sukses melakonkan karakter Elsa yang bikin emosi naik turun, asmara Glenca dengan Adi Sastro yang baru jalan 2 tahun menjadi perhatian.

Keduanya kerap memperlihatkan momen-momen kompak dan mesra melalui akun Instagram masing-masing. Tidak cuma itu, mereka juga sering bikin video bareng untuk kanal YouTube Sing Kye milik Adi Sastro.

Terakhir video kebersamaan Glenca dan Adi diunggah 10 Januari 2021. Dalam video berjudul "Seruuu Liburan Bareng Glenca & Family", tampak Adi Sastro sudah dikenal baik keluarga Glenca.

Sebulan terakhir kabar kurang menyenangkan menerpa hubungan Glenca dan Adi. Tali cinta mereka dikabarkan putus. Hal ini menyusul menghilangnya foto-foto Adi di Instagram Glenca Chysara.

Dari penelusuran tabloidbintang.com, keponakan Poppy Bunga hanya menyisakan 2 foto Adi Sastro di Instagramnya. Salah satunya foto Adi kumpul bersama keluarga Glenca di momen pergantian tahun 2020.

"Love banget," tulis Adi Sastro di kolom komentar.

"I love you too," balas Glenca.

Itu kali terakhir Glenca mengucap cinta untuk Adi di Instagram. Saat Adi Sastro berulang tahun pada 11 Februari lalu Glenca bahkan tidak memberi ucapan selamat atau kejutan pada Adi di Instagram. Glenca malah membuat unggahan video sedang menerbangkan pesawat dari kertas dan menulis caption yang mengundang rasa penasaran netizen.

"dear self :
you are worth your time.
you are worth your love.
share yourself with yourself," ucap Glenca.

Netizen banyak menanyakan status hubungan Glenca dan Adi saat ini. Mereka menduga hubungan keduanya sudah berakhir. Adi sendiri telah menghilangkan foto-foto Glenca dari akun Instagramnya.

"Bener udah putus sama Adi ya. Kenapa kalau putus hapus foto-foto kebersamaan dihapus-hapusi ya?" kata salah satu netizen.

"Kak putus sama kak Adi? Apa benar?" tanya netizen lain.

Sangat disayangkan jika benar putus. Keduanya pasangan serasi, kompak, dan saling mencintai. Saat baru merintis menjadi Youtuber, Glenca Chysara membantu Adi membuat konten, menemaninya dari nol.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait