Vicky Prasetyo Kena Semprot Kalina Oktarani Gara-gara Mesra dengan Celine Evangelista

Supriyanto | 28 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Di tengah polemik soal restu orang tua Kalina, Vicky Prasetyo disebut punya hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Kabar soal Vicky dan Celine muncul setelah beredar video mereka berdua mesra. Namun, Vicky membantah dan menyebut kalau video yang beredar memang sengaja untuk gimmick.

"Ya Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa," ujar Vicky Prasetyo di Jakarta belum lama ini.

"Terus temen kami yang satu yang videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan. Cuma nggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalina nya gitu loh," terang Vicky Peasetyo.

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku tak mengetahui jika video itu justru mendapat tanggapan buruk bagi publik dan Kalina Oktarani.   Tidak dipungkiri, Kalina Oktarani sempat sewot dan marah.

"Itu (video) sempet jadi cekcok juga gitu loh walaupun permasalahnnya lebih kepada masalah adminitrasi gitu loh. Mungkin karena dia lagi nggak dapat tandatangan sama papa nya, udah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk. Gitu saja sih sebenernya," tuturnya lagi.

Vicky mengaku sudah mencoba menjelaskan lebih lanjut duduk perkaranya kepada Kalina Oktarani. Vicky juga meminta kepercayaan Kalina jika sudah masuk dunia hiburan.

"Ya aku sudah bilang sih, aku ini kan pekerja seni ya pasti suatu saat akan ketemu mantan, akan ketemu siapa akan ketemu siapa. Harus punya mental dan punya kesabaran lebih untuk menghadapinya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait