Sahabat Arya Saloka Juga Hapus Foto-foto Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta di Instagram, Singgung Soal Takdir

Indra Kurniawan Minggu, 28 Pebruari 2021 11:00:41
Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara tengah diuji. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara yang sudah 2 tahun berjalan tampaknya tengah diuji.

Terpantau tabloidbintang.com, rupanya bukan cuma Glenca yang menghapus foto-foto Adi Sastro di Instagramnya. Langkah serupa dilakukan Adi Sastro yang dikenal sebagai pemain FTV.

Di akun Instagramnya sudah tak tampak lagi foto-foto Glenca Chysara sendiri maupun berdua dengannya. Adi Sastro sampai saat ini belum memberikan klarifikasi atas hal tersebut meski dicecar pertanyaan oleh netizen melalui kolom komentar.

Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara  tengah diuji. (Instagram)
Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara  tengah diuji. (Instagram)

"Mas Adi udah enggak sama Glenca lagi ya?" tanya salah satu netizen.

"Break kayaknya. Putus mungkin karena dilihat di beranda mas Adi enggak ada satupun foto Glenca lagi. Dulu saya masih lihat bersama Glenca main game Sagala. Sekarang sudah dihapus. Mungkin itu yang terbaik," sahut netizen lain, Jumat (26/2) lalu.

Di satu postingannya, sahabat Arya Saloka menyinggung soal takdir, mengutip kata-kata sahabat Rasulullah SAW, Ummar Bin Khattab.

"Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku (Umar Bin Khattab)," tulis Adi Sastro di bagian caption.

Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara  tengah diuji. (Instagram)
Ikatan Cinta Adi Sastro dan Glenca Chysara  tengah diuji. (Instagram)

Adi Sastro dan Glenca Chysara berkenalan saat main FTV bareng. Keduanya dipertemukan kembali di sinetron Rindu Bilang Sayang pada 2018 silam. Saling cocok, keduanya sepakat pacaran sejak 8 April 2018.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.