Ayah Lesty Kejora Beri Pesan Penting Saat Rizky Billar Minta Restu 

Indra Kurniawan Minggu, 28 Pebruari 2021 20:00:23
Ayah Lesty Kejora Beri Pesan Penting Saat Rizky Billar Minta Restu 

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesty Kejora awalnya diduga rekayasa karena kesamaan nasib. Keduanya dipertemukan di sebuah acara yang dipandu Tukul Arwana karena sama-sama ditinggal menikah seseorang yang dianggap istimewa. 

Ternyata dalam perjalanan, Rizky Billar dan Lesty Kejora serius menjalin hubungan. Untuk meyakinkan, Rizky Billar menemui orang tua Lesty dan menyampaikan niat baiknya. Keberanian Billar dilatari respek yang tinggi kepada orang tua Lesty, khususnya ayah, Endang Mulyana.

"Beliau orang tua yang dekat sama anaknya, sering nemani anaknya kemanapun syuting," kata Rizky Billar. 

"Saat itu gue ngomong begini, 'Pak, saya bukan cuma pengin dekat sebagai teman. Saya pengin insya Allah kalau memang ada jalannya saya pengin serius sama dede," ungkap Rizky Billar menyebut panggilan Lesty Kejora.

"Tapi kan saat ini masih penjajakan. Kita baru kenal sebulan, bapak jangan berpikir gimana-gimana ya.'," kata Rizky Billar mengingat kembali kata-kata yang diucapkan saat berbincang dengan orang tua Lesty kala itu. 

Rizky Billar ingat betul pesan yang disampaikan ayah Endang Mulyana agar ia menjaga kehormatan Lesty. Apalagi Lesty saat ini berhijab.

"(Kata bapak) kalau memang begitu, bagus. Tapi tolong jagain dede, ya. Maksudnya jaga marwah dede. Apalagi dede berhijab. Lebih ke situ sih saat itu," tambahnya. 

Soal keinginan menikahi Lesty Kejora dikatakan Rizky Billar belum ia sampaikan kepada orang tua Lesty saat itu. 

"Belum, belum, saat itu belum ada omongan. Ya cuma pasti beliau sadarlah omongan gue pasti mengarah ke situ," aku mcowok asal Medan, Sumatera Utara di kanal YouTube Boy William. 

(Ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.