Terjaring Razia, Hasil Tes Urine Nyatakan Millendaru Positif Benzo

Ari Kurniawan | 28 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mille Cyus alias Millendaru terjaring razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/2) dini hari. Hasil tes urine menyatakan Millen positif mengkonsumsi benzo.

Millendaru dan beberapa orang yang positif narkoba dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, kepada wartawan. 

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini. Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," papar Mukti lebih lanjut.

Ini merupakan kali kedua Millendaru berurusan dengan polisi akibat narkoba. Pada 22 November 2020, Millendaru ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan dijadikan terangka atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Kendati demikian, Millendaru tidak dipenjara. Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Jakarta Utara mengeluarkan rekomendasi agar Millen direhabilitasi.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait